Download Template Mirip Google

Share:
udah lama neh saya gak ngepost blog, maaf ya sob ada kesibukan tersendiri heheheh.. oh iya neh sob pada kesempatan kali ini saya akan share Template Blogger Mirip Google template ini sih udah agak lama dan ini saya temukan di blog sebelah, siapa tau aja kalian ada yang belum tau jadi saya share di mari. Penasaran seperti apakah bentuk template tersebut? silahkan sobat lihat dan download di bawah ini

1. N2y Sedikit Mirip

Preview :
N2y Sedikit Mirip



1. Google Plus

Preview :
Google Plus



Jika ingin mendownloadnya silahkan klik link di bawah ini

[DOWNLOAD]

13 comments:

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.

Note :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Jangan menempelkan link hidup, karena tidak akan ditampilkan.
4. Lebih baik login ke akun google sebelum berkomentar.
ANDA SOPAN, KAMI SEGAN