10 Fakta Dibalik Sejarah Tak Terlupakan

Share:
POST: BMN_ID

kali ini saya akan share tentang FAKTA PENUH MISTERI,,,langsung saja ini dia beritanya!!


1. Pendaratan Manusia ke Bulan
Sementara kita mengingat tanggal dan kejadian hebat saat pertama kali manusia ke Bulan, ternyata ada Fakta Lain yang Mengejutkan. Yaitu, Motif John Kennedy menggelontorkan dana yang Fantastis (dimasa itu). James Webb direktur NASA mengungkapkan bahwa sebenarnya Kennedy ingin Mendapatkan Bulannya terlebih dahulu sebelum Soviet, karena ada kebocoran Info bahwa Soviet akan mengirim awaknya ke Bulan .

2. Bunuh Diri Massal - Jonestown - Afrika
Artikel maupun tayangan yang sering muncul adalah Kematian massal hampir 1000 orang (pria, wanita dan anak anak) di Guyana - Afrika. Dimana muncul Sekte yang dipimpin Pendeta James Warren Jones, yang berhasil mempengaruhi banyak pihak untuk melakukan bunuh diri Massal atau Pembunuhan (bagi yang membelot)
Tapi, ada Kisah Lain yaitu tentang aksi Heroik Anggota Kongers dari california, Leo Ryan, yang bersama beberapa orang melarikan diri ke landasan terbang untuk bisa keluar dari Afrika. Yang sayangna mereka semua ditembak mati oleh Kelompok sekte Jones.
Dan Leo Ryan menjadi Anggota Kongres Pertama dan Satu Satunya yang Tewas saat menjalankan Tugas Dalam Sejarah AS.

3. Kekaisaran Jepang setelah Hiroshima
Hiroshima - Nagasaki, apa yang kalian Ingat ??? Yup, BOM ATOM ÃŽ´ÃŽÂµÃŽ·Ã†?ÃŽ±ÃŽ· asap Jamurna. Banyak kisah sedih di ceritakan dalam buku sejarah. Tapi ada Fakta yang sedikit orang tahu. Bahwa setelah Jepang Menyerah, Jenderal AS - MacCarthur, memaksa Hiroshito untuk mengeluarkan Deklarasi Kemanusiaan "Ningen - Sengen". Yang isina, Kaisar Menyatakan bahwa dia bukan DEWA. Dan mengganti kata "Arahitogami" - "Hidup Tuhan" ÃŽ´ÃŽÂµÃŽ·Ã†?ÃŽ±ÃŽ· "Akitsumikami" - "Inkarnasi Tuhan".
Kenyataan ini pahit dan menyakitkan karna ini semua bertentangan ÃŽ´ÃŽÂµÃŽ·Ã†?ÃŽ±ÃŽ· keyakinan masyarakat Jepang - Shinto.

4. Serangan 11 September
Mungkin yang sering kita dengar dan lihat adalah kehancuran Menara Kembar (WTC), hanya 2 Gedung itu saja yang sering ter Ekpos media Ini beberapa data, Gedung yang Hancur, yaitu : WTC 7 , WTC 6, WTC 3 dan St, Nicholas gereja Ortodoks Yunani, ini semua gedung sekitar Twin Tower yang Hancur Lebur atau terkubur dalam puing puing twin tower.
Sedangkan WTC 5 dan 4, Deutsche Bank dan Manhattan Community College Filterman Hall adalah bangunan yang rusak namun masih bisa diperbaiki dan telah dijadwalkan untuk pembongkaran.

5. Tsunami Samudera Hindia 2004
Dunia terguncang saat Tsunami 2004 yang menewaskan kurang lebih 240.000 jiwa. Tapi ada yang terlupakan dunia, yaitu Banyak warga pedalaman - Suku terpencil yang justru mengalami korban Jiwa paling sedikit. Ini karena mereka memiliki pemahaman tentang alam yang lebih baik termasuk tanda tanda akan adana bencana atau musibah.
Pict 1, salah satu suku selamat di kepulauan Andaman

6. Pembunuhan Bobby Kennedy
Sementara semua berita meluput tempat (The Ambassador - LA) dan nama Pelaku (Sirhan), sedikit orang yang mengingat tentang Rosie Grier. Pada malam penembakan Grier adalah pengawal bagi istri Kennedy yang sedang hamil, saat terdengar tembakan, Grier langsung berlari dan menangkap Sirhan serta melucuti senjatanya. Dan Ketika semua orang disitu bersiap mencabik cabik Sirhan, Grier melindungi Sirhan dan berkata "Saya tidak akan membiarkan kekerasan Berlanjut". Benar benar Pahlawan 
7. Pembantaian di Moscow Teater
Ketika tersiar berita militer Rusia menemui jalan buntu dalam menghadapi kaum Separatis Checnya yang menyandera 850 orang di dalam gedung teater, Olga Romanova, 26th, meninggalkan rumah dan berjalan menuju gedung teater. Ia yakin bahwa bisa membebaskan para sandera, dan entah bagaimana setibana disana, Olga bisa melewati Pasukan Keamanan dan masuk denagn santai ke dalam Gedung. Sayangna para teroris menyangka ia adalah FSB dan dieksekusi di bagian kepala oleh para terori

8. Penembakan di Kent State
Pembantaian Kent State adalah peristiwa tunggal di Ohio yang menewaskan 4 orang mahasiswa yang dibunuh oleh garda nasional AS. Yang terlupakan adalah skala dan ukuran kerusuhan yang kemudian dianggap sebagai kerusuhan Nasional. 900 kampus ditutup karena protes kekerasan dan anti kekerasan, 100.000 orang turun ke jalanan Washington DC, menghancurkan mobil, menjarah dan melakukan barikade dimana mana. Presiden AS (Nixon) dievakuasi ke Camp David. Nixon juga membentuk pasukan khusus untuk fokus pada mahasiswa. Nixon juga berpidato yang isina "Bahwa ini bukanlah Protes Mahasiswa tapi Perang Saudara"

9. Konser Gratis Altamont - 1969
Rolling Stones menyewa Hell' Angels yaitu kelompok pengamanan swasta, untuk melindungi orang orang agar tidak naik ke panggung dan melindungi stones dari fans.
Menurut saksi mata, malam membuat kerumunan semakin bertambah dan merengsek ke panggung yang mengakibatkan kegelisahan bagi pasukan Hell's Angles.
Dalam jarak dekat, Meredith Hunter terbunuh, dan kematiannya diingat sebagai pelanggaran hukum dan kekerasan yang kemudian melekat pada Hell' Angels
Tapi, ada Fakta yang tidak pernah diingat (atau tak mau diingat) bahwa saat kejadian, Meredith dalam keadaan terpengaruh Minuman dan Metamfetamin yang tertangkap kamera maju ke panggung sambil mengacungkan pistol. Dan sebagai tanda bahaya bagi Hell's Angels, maka seorang diantara menikam Meredith ÃŽ´ÃŽÂµÃŽ·Ã†?ÃŽ±ÃŽ· Pisau. Yang kemudian oleh Hakim diputuskan sebagai tindakan pembelaan diri.

10. Pembantaian Boston
Pembanataian Boston adalah sejarah Amerika yang memberontak melawan raja George III
Fakta menarik adalah, Tentara Inggris yang menembaki warga sipil disidang. Seorang kapten dan 8 tentara disidang dan di bela oleh JOHN ADAMS, pendiri dan presiden masa depan AS. Adams percaya bahwa setiap orang berhak mendaptkan pengadilan yang seadil adilnya.


thanks,,

No comments

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.

Note :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Jangan menempelkan link hidup, karena tidak akan ditampilkan.
4. Lebih baik login ke akun google sebelum berkomentar.
ANDA SOPAN, KAMI SEGAN