Cara Membuat Template Sendiri Dengan Artisteer 3.1

Share:
Bagaimana cara membuat template blog sendiri dengan aplikasi yang mudah? Software apa yang dipakai untuk membuat template blog? Itulah pertanyaan yang sering teman-teman tanyakan kepada saya. Oleh karena itu, sekarang saya akan mengshare sebuah software bernama Artisteer yang bisa kalian gunakan untuk membuat template blog sendiri tanpa harus susah susah mengetik satu persatu kode HTML. Terus, apakah saya menggunakan aplikasi ini untuk mengedit template? Tidak, saya lebih suka mengedit template secara manual. Oke langsung saja, berikut ini adalah screenshotnya.


Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat template blog diberbagai jenis blog. Seperti :
  1. Blogger
  2. Wordpress
  3. Joomla
  4. Drupal
  5. DotNetNuke
Tertarik? Langsung saja, di bawah ini adalah link downloadnya.

Download ]
( Link berasal dari situs resmi Artisteer )

Saya tidak memberikan tutotial tentang cara memakainya, karena saya yakin kalian pasti akan bisa sendiri. Sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang jelas silakan kalian tanyakan di komentar.

7 comments:

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.

Note :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Jangan menempelkan link hidup, karena tidak akan ditampilkan.
4. Lebih baik login ke akun google sebelum berkomentar.
ANDA SOPAN, KAMI SEGAN