Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor/Upload

Share:


Ok, Langsung aja kita mulai defacenya...

Masukan Dorknya ke kotak pencarian Google :
inurl:examples/uploadbutton.html
inurl:kindeditor
Exploit :
http://www.contohtarget.com/path/kindeditor/examples/uploadbutton.html

1. Kalo web target udah dapet, kita klik upload,



2. Kemudian pilih HTML defecan agan. Contoh disini kita menggunakan HTML ane... Miftah-BLOG.html


3. Nanti akan keluar URL hasil upload-an HTML kita... copas link tersebut dan letakkan diakhir URL.



4. Kemudian kalo sudah, tekan Enter.

5. Taraaa... :D

Hasilnya :
www.staic.qefeng.com
Gimana, mudahkan? hehehe... Bagi agan-agan yang masih bingung, silahkan bisa pakai demo upload buttonnya yang sudah saya dapatkan dibawah ini :
*Upload Button Example

Semoga tutorial diatas tentang Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor bisa bermanfaat bagi agan-agan sekalian, kurang lebihnya saya mohon maaf, Wassalam.

untuk script deface-nya, anda bisa cari di google.....thanks.

8 comments:

  1. bisa di coba nih pake blog saya yang lain,, thanks gan tipsnya

    ReplyDelete
  2. mantap gan.tapi ane masih gak ngerti sama yang beginian.hehe

    ReplyDelete
  3. Bro Gwe Minta Link WEbsite Lu 1 Dong >.<
    Gwe Gk Dapet Dapet Website :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa terus berusaha lah sobbb....jgn menyerah. GANBATTE

      Delete

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.

Note :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Jangan menempelkan link hidup, karena tidak akan ditampilkan.
4. Lebih baik login ke akun google sebelum berkomentar.
ANDA SOPAN, KAMI SEGAN